Wujudkan Kebersamaan Antar Anggota IWO Lampura Jenguk Syahrial

oleh -

LAMPUNG UTARA, Berseripos.com – Gerak mufakat anjau silau silaturahim PD IWO Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersama ketua PW IWO Provinsi Lampung menyambangi rumah kediaman Syarial salah satu anggota IWO Lampura yang sedang menjalani berobat jalan akibat insiden kecelakaan tunggal di jalan lintas Bunga Mayang, Kecamatan Muara Sungkai, Senin (16/12/2019).

Ketua PD IWO Lampura Hoiril syarif, SE. menuturkan, ” Silaturahim ini merupakan wujud kebersamaan dalam organisasi IWO dalam menjaga ikatan emosional yang terjalin didalam organisasi .” Selain itu sebagai umat beragama dan warga negara yang baik kita wajib mempererat ikatan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi terlebih silaturahim di dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena dengan mempererat silaturahim itu salah satu strategi untuk menciptakan situasi rukun dan damai serta saling menyayangi antar sesama, Turur Hoiril syarif.



Sementara ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko amir membenarkan apa yang di sampaikan Hoiril syarif ” Benar apa yang di sampaikan bung Hoiril syarif bahwasanya kedatangan rombongan IWO ke rumah kediaman Syarial anggota IWO di Desa Negara Batin 2 merupakan wujud kebersamaan antar sesama anggota.”

Riko menghimbau kepada seluruh anggota IWO Provinsi Lampung agar selalu mengedepankan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi. Karena dengan kedekatan emosional mudah – mudah apa yang menjadi program kerja organisasi IWO dapat berlajalan dengan baik sesuai dengan harapan. Sebab sinergitas antar sesama anggota dapat terwujud dalam kebersamaan, begitu juga terhadap Pemerintah baik Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Pusat.” Tutup Riko.



Comment