Laman LPSE Kampar Tak Dapat Diakses, Ada Apa?

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Laman LPSE milik Pemerintah Kabupaten Kampar sepertinya rusak sehingga tidak dapat diakses. Website resmi yang beralamat lpse.kamparkab.go.id tersebut sampai sekarang tidak bisa dibuka entah apa penyebabnya. Rabu (18/12/2019).

Ketika media mencoba mengakses layanan informasi lelang atau tender hanya muncul Koneksi Anda tidak pribadi


Penyerang mungkin berusaha mencuri informasi Anda dari lpse.kamparkab.go.id (misalnya, sandi, pesan, atau kartu kredit). Pelajari lebih lanjut

NET::ERR_CERT_DATE_INVALID. Bantu sempurnakan Safe Browsing dengan mengirimkan sebagian informasi sistem dan konten halaman ke Google. Kebijakan privasi.

Belum diketahui apa penyebab situs resmi itu tidak bisa diakses, namun berbeda dengan website milik Pemerintah Provinsi Riau, seperti www.lpse.riau.go.id. atau pun lpse.pekanbaru.go.id. situs tersebut berjalan mulus ketika diakses.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Arizon, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa persoalan website itu dirinya tidak mengetahui lebih detail apa penyebab situs milik Pemerintah Kabupaten Kampar tersebut tidak bisa diakses.

“Mungkin Of,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsAap.

Dirinya juga menyarankan agar media mengkonfirmasi secara langsung kepada pihak operator LPSE,

“Coba tanya keorang LPSE, operator LPSE.” jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kampar belum terkonfirmasi.** (Yudha)


Comment