PLT Bupat Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Lampung Utara

oleh -

Lampung Utara, Berseripos.com – Pelaksanaan tugas (PLT) Bupati Kabupaten Lampung Utara Hi. Budi Utomo. SE., MM., menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten setempat yang berlangsung di pondok pesantren Dharul Khair, Muara Jaya, Kotabumi. Rabu (18/12/2019).

Turut hadir pada pada acara itu, Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat, Ketua Pondok Pesantren Da’arul Khair LU, Kh. Anwar Sanusi, Ketua Pimpinan Cabang Ansor lampura, Haikal Mokrom, S.pdi, Ketua Pimpinan Wilayah Ansor Provinsi Lampung, Hidir Ibrahim. M.Si, Ketua Nadatul Ulama lampura, Sonhaji. Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE. MM. Dandim 0412/LU, diwakili Peltu Suloko Babinsa Koramil 412-04/KTB. Ketua Pemuda Pancasila lampura, Hi. Sailun.



Selain pelantikan, pada kesempatan tersebut juga menggelar acara Pengajian Akbar/Ngaji bareng bersama Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat.

Dalam sambutannya PLT Bupati Hi.Budi Utomo mengucapkan selamat kepada ketua GP Ansor lampura Haikal Mokrom yang baru saja dilantik, Para pemuda Gerakan Pemuda Ansor diharpan dapat bersernergri dengan pemda lampung utara.

“Mari kita kibarkan semangat tekat dan tujuan untuk menjaga kesatuan dan persatuan untuk membangun repulik indonesia khusunya di Kabupaten Lampung Utara,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PW Provinsi Lampung GP Ansor Hidir Ibrahim. M.Si menyampaikan kepada GP Ansor lampura semoga dapat menjalan tugas dengan baik.

“Tolong kelola pemuda lampura untuk kemajuan pemuda Ansor/Banser, dengan harapan kedepan pemuda ansor harus bisa melestarikan kelestarian nilai-nilai Islam
untuk memajukan dan membangun serta membantu pemerintah daerah setempat,” pungkasnya.

Selain itu, ketua GP Ansor lampura juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah lampura dan pemuda Ansor/Banser kabupaten lampura serta tamu undangan, yang telah dapat hadir untuk medunkung dalam kegiatan ini yaitu kegiatan Pengajian Akbar/Ngaji bareng bersama Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dan Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulilah pada hari ini kita masih dapat berkumpul di ponpes Da’arul Khair dan masih mendapatkan nikmat dari alloh SWT dalam rangka Pengajian Akbar/Ngaji bareng bersama Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat dan Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lampung Utara,” katanya.

“Saya bertekat sebagai ketua pemuda Ansor/Banser untuk kedepan Pemuda Ansor lampura akan membuat gerbrakkan-gebrakkan yang lebih besar untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara yang sama-sama kita cintai,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiya Agama oleg Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi serta pengajian bersama para tamu undangan. (*)



Comment