Digrebek Bareng Janda, Oknum Kadus di Kampar Riau diberhentikan

oleh -
ilustrasi kepergok oleh warga - IMCNews.ID

KAMPAR, Berseripos.com – Malangnya nasib seorang oknum Kepala Dusun berinisial ST. Ia nyaris menjadi korban amukan warga karena diduga berduaan dengan seorang wanita.

Oknum yang merupakan seorang Kepala Dusun di Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi riau nyaris menjadi korban amukan warga Desa Salo karena diduga kedapatan berduaan dengan seorang wanita.



Keduanya dimankan warga beberapa hari yang lalu karena diduga kerap tepergok berduaan di rumah wanita yang diketahui berstatus janda.

Camat Kampar, Alkausar saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, diriya mengatakan bahwa memang ada salahsatu oknum Kepala Dusun Desa Batu Belah yang digrebek warga saat berada di kediaaman janda di Desa Salo Kabupaten Kampar,

Menurutnya, dari keterangan Kepala Desa yang ia terima, warga berhasil mengamankan oknum yang tersebut bersama seorang janda dan nyaris menjadi korban amukan warga.

“Iya, ada oknum Kadus Desa Batu Belah yang ditangkap oleh warga bersama seorang janda, namun diselesaikan secara kekeluargaan saja,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui Seluluernya. Selasa (31/12/2019)

Dirinya juga mengatakan bahwa oknum tersebut akan diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Dusun,

“Saya sudah membuat surat rekomendasi untuk memberhentikan oknum tersebut, dan sudah saya serahkan kepada Kepala Desa Batu Belah,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar, Febrinaldi Tridarmawan mengungkapkan dari informasi yang ia terima bahwa oknum Kadus tersebut memang akan segera dilepas dari jabatannya sebagai pelayan masyarakat ditingkat Kepala Dusun,

“Betul, saya baru berkoordinasi dengan Camat Kampar bahwa oknum tersebut akan diberhentikan.” Tegasnya.**( Yudha)



Comment