Lina Wijaya Bintang Pantura III “Goncang” Panggung Hiburan di LBK

oleh -

Lampung Utara, Berseripos.com – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 2020, Agro Wisata Lembah Bambu Kuning (LBK) Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hadirkan Lina Wijaya, Artis Bintang Pantura III, Rabu (01/01/2020)

Lokasi wisata tersebut mulai pagi sudah dipadati oleh para pengunjung dari berbagai wilayah, mereka datang tak hanya menyaksikan penampilan Lina Wijaya namun juga menikmati berbagai wahana yang ada.


Hasil pantauan, banyak warga memenuhi Area Kolam Renang (water bom), ada pula yang mengabadikan momen dengan berfoto di sejumlah tempat yang ada di LBK, seperti Hutan Agrowisata, Jembatan LBK, Wahana Becak mini untuk anak-anak, Flying Fox, Wisata Kuliner pakai koin, pameran reptil.

Firman, selaku manajer LBK saat dimintai keterangan mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah kegiatan hari ini ramai pengunjung, diperkirakan mencapai ribuan orang dari berbagai daerah, ada juga dari luar lampung utara.” Kata Firman.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat dapat lebih sering berkunjung ke LBK. Karena dengan ramainya pengunjung yang datang, pengelola akan lebih meningkatkan berbagai wahana lainya.

“Kita berharap dengan adanya momentum ini masyarakat Daerah maupun di luar Daerah Lampung Utara bisa lebih memahami dan menikmati agrowisata Lembah Bambu Kuning yang ada di Lampung Utara. Untuk kedepan kita akan perbaiki lagi mana kekurangan-kekurangan yang ada dikita (LBK). Semua demi menghibur para pengunjung. “Harapnya.

Di tempat terpisah, Lina Wijaya artis yang hadir saat itu sangat berterimakasih dengan Lembah Bambu Kuning, dimana antusias masyarakat sangat baik, “alhamdulillah masyarakat pada antusias yang hadir ini. Tadi bawa tujuh lagu. Ayo masyarakat datang kesini karena sangat keren wahana disini. “Ucap Lina. (*)

Editor: MSI


Comment