Sebanyak 38 Orang diberi Tali Asih Oleh DPD PKS Lampura

oleh -

Lampung Utara,- Berseripos.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan pertemuan bersama Calon Legislatif (Caleg) yang tidak lolos dalam Pileg periode 2019-2024, Di Aula Gedung PKS, Jln Sukarno Hatta, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten setempat, Jum’at (03/01/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut BPH DPD PKS Lampura, Anggota DPRD Lampura dari Fraksi PKS, pengurusan DPD PKS.



Agung Utomo selaku ketua DPD PKS Lampung Utara menyampaikan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi antara kader partai PKS.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk merajut Ukhuwah dan memperat tali silahturahmi antara stuktur DPD PKS bersama keluarga besar caleg PKS 2019, mudah-mudahan dengan acara ini dapat bersilaturahmi sekaligus menjaga hubungan persaudaraan, “kata Agung.

Lelaki dengan sapaan akrabnya Mas Agung itu mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para caleg yang telah berjuang untuk partai PKS.

“Walaupun kami tidak ada Kesepakatan ataupun perjanjian untuk memberikan tali asih terhadap caleg yang belum lolos pemilu legislatif periode 2019-2024, tetapi kegiatan tersebut wujud perhatian dan terimakasih kami dengan semua caleg Partai Keadilan sejahtera (PKS) Lampung Utara yg telah ikut berkorban dan membantu membesarkan PKS di Lampung Utara, “ungkapnya.

Pemberian tali asih tersebut untuk semua dapil yg ada di Lampung Utara: Dapil 1 (10 Pejuang), dapil 2 (10 Pejuang), dapil 3 ( 9 Pejuang), dapil 4 ( 9 Pejuang). “Total keseluruhan yang kami berikan tali asih berjumlah 38 orang dari 4 dapil.” pungkasnya. (Msi)



Comment