Peringati Hari Lahir, DPC PPP Kampar Adakan Khitan Massal, Sempat Singgung Posisi Wabup yang Kosong

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir PPP ke 47, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar mengadakan khitan massal di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Ahad (12/1/2020).

Kegiatan ini tentunya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat, ini dibuktikan dengan banyaknya orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk ikut sunat massal tersebut.



Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar, Hendra Yani, SE, MM mengatakan dari 30 orang kuota yang disediakan panitia, akhirnya peserta yang mengikuti sunatan massal membludak menjadi 50 orang.

“Kami berharap melalui kegiatan ini PPP bisa hadir dan bermanfaat ditengah masyarakat, kegiatan seperti ini akan kita gilirkan ditempat lain pada kesempatan berikutnya,” kata Hendra Yani, Senin (13/1/2020).

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan kursi PPP di DPRD Kampar yang bertambah dari 3 menjadi 5 kursi, sehingga PPP di Kabupaten Kampar merupakan kekuatan politik yang tidak bisa dianggap enteng.

“Kita sudah sampaikan ke Fraksi PPP DPRD Kampar supaya terus mengawal dan bersinergi dengan Pemkab Kampar dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kampar supaya bisa mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, PPP juga berharap Bupati Kampar ikut menggesah supaya posisi Wabup yang masih kosong sepeninggal Alm. H. Azis Zaenal, SH. MM yang juga ketua PPP Riau saat itu segera diisi. “Dengan ada Wabup kita berharap Bupati H. Catur Sugeng Susanto bisa terbantu dan maksimal dalam membangun Kabupaten Kampar,” harapnya.

Hadir pada kesempatan ini, Bendahara DPC PPP Kampar Habiburrahman, S.Ag. M.Pd yang juga anggota DPRD Kampar dan Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar, Hendra Yani, SE, MM.***



Comment