Camat Kuala Kampar Pimpin Rapat Perdana Bersama Staf, Kualitas Pelayanan Perlu ditingkatkan

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Camat Kuala Kampar yang baru dilantik T. Syafril, S.Ip,M.Ap memimpin rapat perdana bersama staf di kantor Camat Kuala Kampar pada Senin (20/1/2020).

Dalam rapat perdana tersebut T. Syafril menghimbau kepada seluruh staf di pemerintah Kecamatan Kuala Kampar agar dapat bekerjasama dengan baik dalam hal pekerjaan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta saling bersinergi sesuai tupoksi masing-masing.



“Saya minta kepada seluruh Kasi, Kasubag dan para staf untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan tupoksi agar pekerjaan kita menjadi lancar. Jagalah kerjasama dan kekompakan kita. Semua bisa kita diskusikan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan kita harus bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran kita.” pesan T. Syafril.

T. Syafril, S.Ip,M.Ap juga berharap agar semua staf dapat bekerjasama dengannya demi tercapainya pembangunan di Kecamatan Kuala Kampar.

“Saya harap kedepannya agar seluruh staff berkoordinasi kepada saya tentang semua hal yang berkaitan dengan masyarakat. Mari kita berbenah diri dan tingkatkan kualitas pelayanan kita untuk masyarakat. Semoga Kecamatan Kuala Kampar dapat menjadi kecamatan yang lebih maju dan masyarakatnya makmur.” Harapnya**

(MC/ fitra /dyana)



Comment