M. Alzier Menyayangkan Langkah Yang Telah Diambil Gubernur Lampung

oleh -

M. Alzier Menyayangkan Langkah Yang Telah Diambil Gubernur Lampung.

Bandar Lampung, Berseripos.com – M. Alzier Dianis Thabranie, Tokoh Lampung angkat bicara terkait pembangunan teropong bintang yang dibangun sejak tahun 2018, yang saat ini dihentikan oleh Gubernur Lampung, Rabu (23/01/2020).



Alzier, Selaku Tokoh Lampung saat dijumpai di kediamannya, jln. Arif Rahman Hakim, Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa dia sangat menyayangkan dengan langkah yang telah diambil oleh Gubernur Lampung.

“Seharusnya Gubernur Lampung dapat berfikir realitis dan tidak mengedepankan ego, Konteks teropong bintang ini jangan hanya dari ruang “sentimentil” berfikirnya, tidak Goblok kampungan alias dusun, yang dikedepankan Sentimentil, Kaki kuning, alias Tolol, ini lah akibat kelakuan-kelakuan “Korporasi Lampung” Buat rusak lampung kedepan untuk maju,” kata Alzier.

Lanjut, dia bercerita dan bertanya di tahun sebelumnya yang menjalankan roda pemerintahan di provinsi Lampung.

“Dulu Sekda Lampung zaman RF itu siapa…? Bukan kah Arinal Djunaidi yang saat ini menjadi Gubernur, Kepala BAPPEDA nya siapa…? Gubernurnya siapa…? Berarti Salah Perencanaan/Analisisnya,” ungkapnya.

Selain itu Dia juga meminta kepada lembaga penegak hukum untuk secepatnya dapat memproses hal-hal yang dapat merugikan Negara.

“Saya Minta KPK, Kejagung, Kejati Lampung Proses Cepat, Ini Merugikan Uang Negara Sebanyak 77 Milyar Luar Biasa Ini, Sekarang Di Stop, Dan Haram Kata Gubernur Arinal Junaidi Penguasa Lampung Sekarang Ini,” pintanya. (Tim)

Editor: MSI



Comment