Kadiskes Kampar Tinjau Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bangkinang

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi, SKM,M.Kes tinjau Operasi Bibir Sumbing Gratis yang ditaja oleh Dinas Kesehatan Kampar bekerjasama dengan RSUD Bangkinang bersempena dengan HUT Kampar yang ke 70 tahun, di Kamar Operasi RSUD Bangkinang, Kamis (6/2/2020).

Kunjungan Kadis Kesehatan Kampar meninjau operasi Bibir Sumbing Gratis ini didampingi langsung oleh Direktur RSUD Bangkinang, dr. Asmara Fitrah Abadi yang diwakili oleh Kabid SDM dan Pendidikan RSUD Bangkinang, Alfian.


Menurut Alfian, dari 9 orang warga kabupaten Kampar yang mendaftar untuk Operasi Bibir Sumbing Gratis ini hanya 8 orang yang menjalani operasi Bibir Sumbing Gratis.

“Dari 9 orang, hanya 8 orang yang menjalani operasi Bibir Sumbing Gratis, yang 1 orang lagi tidak bisa menjalani operasi karena dalam kondisi sakit,” terangnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, SKM,M.Kes kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan operasi bibir Sumbing gratis sempena HUT Kampar yang ke 70 Tahun ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar melalui dinas Kesehatan terhadap kesehatan masyarakat kabupaten Kampar.

“Insyaallah kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, agar masyarakat kabupaten Kampar benar-benar merasakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan benar-benar peduli terhadap kesehatan masyarakat kabupaten Kampar,” ujarnya.

Ditambahkan Dedy Sambudi, bahwa intinya Dinas Kesehatan akan terus berbuat untuk kesehatan masyarakat kabupaten Kampar.

“Kami akan terus berbuat, bahkan kami berkomitmen sebelum pihak lain memikirkan apa yang terbaik untuk dibuat dan dikerjakan, kami telah terlebih dahulu mengerjakan hal yang terbaik,” imbuhnya.**


Comment