Matangkan Persiapan, PDI Perjuangan Riau Akan Gelar Rakerda-I

oleh -

PEKANBARU, Berseripos.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Riau akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke-1 pada tahun 2020 yang akan di gelar di SKA Co Ex Sabtu (08/02/20) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H. Zukri melalui Ketua panitia Lamsana sirait, SE, Ak, MM yang didampingi oleh sekretaris Hj. Mimi Lutmila, S, Ssi di kantor DPD PDI P jln. Jenderal Sudirman Kamis, (06/02/20).


Rakerda yang akan digelar ini bertemakan “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional”, dalam rakerda ini PDI Perjuangan akan membahas serta menindaklanjuti hasil dari Rakernas di jakarta tempo hari yang lalu

Acara ini akan dihadiri oleh DPP PDI Perjuangan, dan peserta terdiri dari 500 orang, yang berasal dari struktural DPC Kabupaten/kota PDI Perjuangan se-Riau, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI perjuangan di prov Riau, Anggota DPR-RI Fraksi PDI perjuangan Dapil Riau, DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

Rencana agenda Rakerda akan digelar selama 2 hari dimulai dari sabtu 08 s/d 09 Februari 2020.**

(Tarmizi)


Comment