H. Syafaruddin Poti, SH Pimpin BP Pemilu PDI Perjuangan Riau

oleh -

PEKANBARU, Berseripos.com – Sempena Rapat Kerja Daerah (Rakerda-1) DPD Partai PDI Perjuangan Riau di Ballroom SKA Co Ex Sabtu (08/02/20) Pekanbaru.

DPD PDI Perjuangan Riau telah membentuk serta mengukuhkan lansung Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) masa periode 2019-2024 setelah pembukaan Rakerda-1 Oleh Ir. Mindo Sianipar dari DPP Partai PDI Perjuangan.


BP Pemilu ini di ketuai oleh H. Syafaruddin Poti, SH dan 46 anggota dan mewakili bidang koordinator.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau pada sambutannya menyampaikan “ini merupakan amanah Kongres 2019 yang lalu serta dikuatkan oleh rekomendasi Rakernas-I DPP PDI Perjuangan Januari 2020 yang lalu bahwa seluruh DPD dan DPC Partai wajib menyusun BP Pemilu”, tutur H. Zukri.

“Rakerda ini bertujuan juga untuk mempersiapkan kinerja partai untuk kedepannya, bagaimana kita bersama dan partai ini bisa lebih solid bergerak, dan tentunya hal ini juga sebagai persiapan kita dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 yang akan datang”, Tegas Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Rakerda-1 ini dihadiri oleh DPP Partai Ir. Mindo Sianipar dan Djarot Saiful Hidayat, M. Si, Anggota DPR-RI Dapil Riau Effendi Sianipar, dan Marsiaman Saragih, Para Sesepuh, Tokoh dan Senior partai, H. Suryadi Husaini, Ketua DPD PDI Perjuangan, H. Zukri beserta jajaran kepengurusan, ketua dan pengurus DPC Kabupaten/Kota, beserta seluruh Kepala daerah dan wakil kepala daerah dan Anggota DPRD PDI Perjuangan Fraksi PDI Perjuangan se Provinsi Riau, Gubernur Riau mewakili, Hadir juga Hargianto dari Partai Gerindra, Ade Agus Hartanto, Ketua DPW PAN Irwan nasir, dari Nasdem iskandar Husin dan Seluruh tamu undangan lainnya.**(rls)

Editor: Tarmizi


Comment