Lepas Peserta Off Road se Sumatera, Bupati Kampar: Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

oleh -

Bangkinang Kota, Berseripos.com – Peserta Off Road yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 7 Sampai dengan 9 Februari 2020, secara Resmi dilepas oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di halaman Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Sabtu, 08/02, yang ditandai dengan Ucapan Bismillah dan pengibaran bendera Start.

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakan Off Road ini dalam rangka mendukung pelariwisata di Kabupaten Kampar, begitu juga terhadap kepedulian sosial antar sesama maupun dengan masyarakat luas, terus berikan kepedulian terhadap lingkungan dan sosial kemasyarakatan.


Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dalam arahannya sebelum melepaskan peserta Off Road dalam rangka hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020 yang bertajuk Bupati Extreme Off Road 2020.

Selain itu tambah Catur tentunya kami meminta kepada Indonesian Off Roader Federation (IOF) Terus memberikan kontribusi kepada daerah terutama Dalam mensosialisasikan pariwisata yang sangat banyak memiliki Destinasi.

“Tentunya tidak semua dapat dijangkau, dengan
mobil serba bisanya para Offroader inilah yang nantinya akan membuka akses yang sulit dijangkau” Tambahnya lagi.

Selain itu juga kita mengharapkan pengcab IOF khususnya Kampar dapat selalu komit dalam bersinergi dalam penanggulangan Bencana alam seperti Kebakaran hutan dan lahan, longsor, dan banjir

Sementara itu Pengurus Daerah Riau IOF Riau H. Sofian dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita telah menetapkan Kabupaten Kampar sebagai lokasi diselenggarakan Iven Off-road ini, semoga ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap para Off Roader di daerah Khususnya Kabupaten Kampar” Kata H. Sofian.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid, S. IK dalam sambutannya menyampaikan agar para peserta dapat menhiu6 Iven ini dengan menjaga keselamatan selama pelaksanaan” Pintanya.**


Comment