Heboh, Seorang Pria ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

oleh -

Kampar, Berseripos.con – Warga Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri di kebun karet, Minggu (9/2/2020).

Menurut informasi, mayat tersebut ialah JM (35).


Jumanto ditemukan warga dalam keadaan sudah tak bernyawa dan dalam posisi tergantung disalahsatu pohon di kebun Karet di Dusun 2 RT 03 RW 03 Desa Ridan Permai.

Menurut keterangan istri korban, Nuraini, Korban pada hari Sabtu tanggal 08 Februari 2020 sekira pukul 11.00 wib berpamitan untuk pergi ke Kebun untuk melihat kebun kacang miliknya yang berjarak +- 250 meter dari rumah korban. Namun setelah ia (Istri) menunggu lama, suaminya tidak juga pulang Pukul 16.00.

Sang istri juga sempat berunisiatif untuk mencoba mencari langsung ke kebung kacang, tetapi tidak ditemukan.

Kemudian istri korban melaporkan kepada masyarakat untuk mencari suaminya, pencarian dilakukan hingga malam hari namun tidak menemukan hasil.

Selanjutnya, Pencarian terhadap Jumanto kembali dilakukan pagi Minggu 9/2/2020. Alhasil pukul 08.00 masyarakat menemukan JM tergantung di pohon karet yang jaraknya 500+- dari rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan dan saat ini Korban di bawa RSUD Bangkinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Korban Gantung Diri menggunakan tali Nilon. Korban JM diduga mengalami stres akibat 3 hari sebelumnya Sapi korban hilang dicuri.**


Comment