Dinsos Pelalawan Gelar Monitoring Bedah Rumah

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan gelar kegiatan monitoring bedah rumah di kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan pada Rabu (12/2/2020). Beberapa hari yang lalu.

Dalam kegiatan monitoring bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Kesejahteraan Sosial Pelalawan Dra. Srinoralita, MM didampingi oleh Kasi Kessos Kecamatan Bandar Petalangan Misrinah, SE, Sekretaris Lurah Rawang Empat Joko Priono, SE dan TKSK Bandar Petalangan Mustar Naini.


Berdasarkan keterangan sekretaris Dinas Kesejahteraan Sosial Pelalawan Dra. Srinoralita, MM saat dikonfirmasi menyampaikan Bahwa adapun tujuan diadakan kegiatan monitoring ini adalah untuk mengecek kelayakan rumah yang akan dibedah sesuai atau tidak dengan yang telah diusulkan.

Mantan Sekcam Ukui ini juga menyampaikan jatah rumah yang akan dibedah di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan ini sebanyak 4 unit yaitu atas nama Diran, S, Zabur, Budin dan Yusuf. Sedangkan penganggarannya murni dari APBD Pelalawan dengan budget Rp 30 juta/unit.

Salah seorang penerima kegiatan bedah rumah Diran, S kepada kontributor Kecamatan Bandar Petalangan menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur yang tidak terhingga kepada Pemerintahan Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan yang telah membedah rumahnya.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih dan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Pemerintah Daerah Pelalawan melalui Dinas Sosial yang akan membedah rumah saya, karena program bantuan bedah rumah ini sangat berarti bagi saya.” ucap Diran dengan perasaan terharu dan mata berkaca- kaca.**

(MC/nazar/dyana)


Comment