Jelang Musda, Darmilis,SE, MM Siap Pimpin KNPI Kabupaten Kampar

oleh -

KAMPAR, berseripos.com – Menjelang Musyawarah Pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar yang akan digelar dalam waktu dekat ini, beberapa nama pun mulai bermunculan untuk menghiasi kontestasi perebutan kursi ketua KNPI Kabupaten Kampar.

Diantara beberapa nama yang bermunculan, nama Darmilis, SE, MM pun mulai menjadi perbincangan hangat sebagai salah satu kandidat muda yang akan ikut berkompetisi di musyawarah daerah (Musda) KNPI Kampar.


Ditanya soal kesiapan dirinya, Darmilis, SE, mengaku bahwa siap jika dirinya diamahkan sebagai Ketua KNPI Kampar. bahkan ia mengatakan sudah mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

“Kita siap untuk memimpin KNPI Kampar, segala persiapan persyaratan dan admistrasi pendaftaran sedang kita persiapkan,” kata Darmilis saat dikonfirmasi Pewarta. Minggu (16/2/2020).

lebih lanjut Darmilis menyampaikan, dukungan dari berbagai kalangan sudah mengalir sampai hari ini. Sillaturrahmi dengan tokoh pemuda di Kabupaten Kampar juga sudah dilakukan.

“Alhamdulillah semua sudah mendukung, inilah yang membuat saya semakin yakin memantapkan diri untuk maju dan merebut kursi KNPI Kampar,” beber Darmilis

Ia juga mengatakan akan siap membangun tradisi baru dalam membangun citra kepemudaan di Kabupaten Kampar khususnya sebagai aktivis pemuda serta siap secara bersama-sama membangun komitmen memberikan kontribusi buat pemuda Kampar.

“Kepada tokoh pemuda dan OKP dan seluruh PK KNPI se-Kabupaten Kampar mari bersama sama maju melangkah demi keberlangsungan Pemuda yang lebih baik lagi kedepannya serta Membangun Generasi Milenial Enterpreneur dan berkarakter,” Pungkas Darmilis

(Tarmizi)


Comment