Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Buka Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri Misran resmi membuka Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako Cup I Tahun 2020 di Gor Pangkalan Malako Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. Sabtu (15/2/2020) beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam pembukaan tersebut anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, US, Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Petalangan, Ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Bandar Petalangan Ihamdi, SH.MH, perangkat Desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


Pertandingan yang dimulai pada 15 Ferbuari 2020 ini diikuti oleh 36 tim terbaik Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Zukri menyampaikan apresiasi kegiatan yang ditaja oleh pemuda Desa Tambun tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat penting bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Bandar Petalangan.

“Semoga Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako Cup I berjalan dengan baik nantinya mulai dari awal sampai akhir dan bisa menghasilkan altit-atlit yang handal di Kabupaten Pelalawan,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Zukri juga berpesan kepada peserta yang mengikuti turnamen tersebut untuk menjadikan ajang ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Zukri Misran berpasangan dengan Kepala Desa Tambun Hendri, T melawan tim dari Kelurahan Sorek I yang di menangkan oleh pasangan Zukri-Hendri T dengan Skor 2-1.*

(MC/nazardyana)


Comment