Massa Gelar Aksi di Mapolda dan Kejati Riau

oleh -

RIAU, Berseripos.com – Sekitar ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat dari Kabupaten Bengkalis (AMAN) menggelar aksi unjuk rasa di dua tempat yakni didepan kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda, dan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Jalan Jendral Sudirman kota Pekanbaru. Selasa (18/02/2020).

Aksi tersebut untuk menolak Muhammad sebagai Plt Bupati Bengkalis.


Aksi yang dilakukan diketahui dikarenakan Muhammad telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Riau terkait dugaan korupsi pada proyek pipa transmisi PDAM di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada 2013 lalu. Namun, hingga saat ini Muhammad belum juga ditahan.

Sekda Riau jangan coba-coba bermain mata dalam kasus ini, tentang wakil Bupati ini ya…” wewenang sekda lah, bukti autentik itu selanjutnya. kita hanya menyentil jangan coba-coba bermain mata.” cetus Angki saat dipertanyakan tudingan yang disampaikan Sekda bermain mata.

“Jadi seperti ini, kalau ada statment-statment lain yang berhak menyampaikannya adalah Alki Kordum silahkan sama beliau, beliau ada disini, ” tutup Angki Korlap dua Mahasiswa UIR Fakultas Fisikologi semester delapan (8), saat dimintai no kontak person Alki yang disebut sebagai Kordum, serta saat dipertanyakan apakah aksi yang dilakukan diduga atas dugaan Politik

Saat berita ini di Publikasi hingga usai pelaksanaan aksi demo yang dilakukan, awak media tidak dapat menjumpai Alki yang disebut-sebut sebagai Kordum.**(Team)

Editor: IML


Comment