Korlap Dua Aksi AMAN, diduga Bukan Mahasiswa Fakultas Psikolog UIR

oleh -

RIAU, Berseripos.com – Angki yang mengaku sebagai Korlap 2 (dua) Aksi demo Aman (Aliansi Masyarakat Bengkalis), serta sebagai Mahasiswa UIR Fakultas Psikolog semester 8 (delapan). Sebagaimana yang diakuinya kepada wartawan saat di konfirmasi Wartawan, Selasa (18/02/2020) kemarin, diduga bukan Mahasiswa Fakultas Psikolog Universitas Islam Riau (UIR).

Berdasarkan penelusuran redaksi melalui media sosial facebok, redaksi menemukan 2 (dua) akun yang diduga milik Angki dengan nama Akun Angki Mei Putra dan Angky Mei Putra


Didalam laman Akun tersebut terlihat photo yang diduga berwajah sama dengan oknum bernama Angki yang diwawancari wartawan saat aksi damai yang mengatas namakan masyarakat (Aman) dan Mahasiswa UIR Fakultas Psikolog semester 8 (delapan) yang direkam dalam bentuk rekaman suara dan visual Video.

Untuk memastikan penelusuran redaksi selanjutnya, apakah oknum Angki yang diwawancarai wartawan adalah Mahasiswa UIR Fakultas Fisikologi semester 8 (delapan). Penelusuran dilakukan ke pihak Universitas Islam (UIR) melalui Yanwar Arif M.Psi, Dekan Fakultas Psikolog

“Baik saya chek dulu, nama lengkapnya siapa ya pak ?.” jawab Yanwar Arif M.Psi Dekan Fakultas Psikolog UIR, saat dikonfirmasi apakah Angki benar Mahasiswa Fakultas Psikolog semester 8 (delapan), via WhatsApp pribadinya. Rabu (19/02/2020).

“Baik pak sy cek dulu.”, kembali jawab Yanwar Arif M.Psi setelah mendapatkan nama lengkap Angki yang diduga bernama Angki Mei Putra yang diperoleh dari penelusuran redaksi di media sosial 2 akun facebok yang diduga miliknya (Angki) serta mengirim Photo wawancara wartawan dengan Angki.

“Di Data Base kita tidak ada yang bernama Angki itu, Angki itu di Fakultas Hukum. Saya tanyakan di Rektorat, dia (Angki) itu Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2013.” sebut Yanwar Arif M.Psi melalui sambungan seluler pribadinya pada redaksi

Sementara Konfirmasi yang dilakukan redaksi kepada Dr.Admiral,SH.,MH Dekan Fakultas Hukum UIR via WhatsApp pribadinya,menjawab.” Sudah Alumni pak, 2019 kalau saya tidak salah.**(Team)

Editor: IML


Comment