Budi Utomo, SE., MM, Mengapresiasi Program WBK

oleh -

Lampung Utara, berseripos.com – Plt, Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, SE., MM., Bersama Forkopinda melaksanakan penanda tanganan bersama, pembangunan zona integritas menuju Wilyah Bebas Korupsi (WBK) dan penanda tanganan Wilyah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan program Kementerian Hukum dan Ham, di laksanakan di gedung Pemerintah Daerah setempat. Jum’at (28/2/2020).

Hadir pada acara tersebut, Plt. Bupati Lampura, Ka. Lapas kls II A, Ka. Rutan II B, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Dandim 0412, Ketua DPRD, Kakimal Lampung, Plt. Sekda.


Pada kesempatan tersebut, Ka.Rutan Danial Arif, A.md., IP., SH., MH., Kls II B. Mengucapkan terimakasih kepada Porkofimda plus, Plt Bupati Lampura, Ka kimal, Kapolres, Dandim, Plt Sekda, pada hari ini sesuai kegiatan rutin Forkopimda plus dan sekaligus membawa banner yang harus di tandatangani, karena kami dituntut oleh pimpinan pusat untuk WBK seluruhnya, kami mohon berkenan pak Plt Bupati dan seluruhnya, Forkopimda bisa menyaksikan sekaligus menandatangani janji kabul yang bebas korupsi,” Kata Danial Arif.

Di tempat yang sama Plt. Bupati Lampura, H. Budi Utomo, mengatakan, “Kegiatan ini bukan mengumpulkan Forkopimda, tetapi ini kegiatan rutin Forkopimda plus, yang sudah kita laksanakan beberapa bulan yang lalu. Selain melaksanakan penanda tanganan kegiatan ini juga menjadi ajang silahtuhrahmi guna menyampaikan lintas sektoral atau statistik, kita menunjukkan sport, agar lampung utara menjadi kabupaten bebas korupsi dan menjadi wilyah birokrasi bersih dan melayani
sesuai dengan harapan masyarakat kedepan,” Kata Budi Utomo.

“Untuk kedepannya saya telah mempersiapkan beberapa OPD agar masuk ke dalam wilayah bebas korupsi,” Imbuh Budi Utomo.

Plt Bupati Lampura H. Budi Utomo, mengapresiasi atas proses WBK di kabupaten lampung utara, seperti harapan Presiden RI, bahwa di minta untuk seluruh jajaran harus bisa masuk WBK dan melakukan semua prosesnya,” Pungkas Budi Utomo. (*)

Editor: Syahrial


Comment