FWL Resmi di Kukuhkan, Ketua DPRD Kampar: Berikan Kritik yang Membangun

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Pengurus Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Kabupaten Kampar Resmi dikukuhkan sore ini. Senin (9/3/2020). Pengukuhan tersebut di gelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kampar, Provinsi Riau.

Pengukuhan dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Kampar serta sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Kampar.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST saat di konfirmasi mengatakan bahwa terbentuknya FWL dapat memberikan kontribusi dalam membangun lembaga DPRD Kabupaten Kampar. Memberikan sumbangsih dalam kritikan yang membangun.

“Hendaknya sentiasa dapat memberikan kritikan yang membangun, sebab kritik membangun sangat diperlukan untuk kemajuan Lembaga DPRD itu sendiri. Jadi jangan berhenti untuk mengkritik,” ujarnya

Ia juga berharap agar FWL dapat mempublikasikan kegiatan DPRD Kabupaten Kampar dengan baik, tentunya ini menjadi poin penting agar masyarakat mengetahui kegiatan DPRD Kampar.

“Dengan dikukuhkan FWL yang pertama kalinya, hendaknya seluruh kegiatan yang ada di DPRD Kampar dapat dipublis, Sehingga tersampaikan kepada masyarakat. Ini wadah bagi wartawan yang bertugas di Kabupaten Kampar.” Jelas Faisal.

Untuk diketahui, Forum Wartawan Legislatif DPRD Kampar diamanahkan kepada mantan Ketua PWI Kampar, Aprizal SE.

FWL di bentuk pada tanggal 28 Januari 2019.** (YD)


Comment