Main di Warnet Saat Jam Sekolah, Satpol PP Kampar Gelar Razia

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar melaksanakan penertiban terhadap Warung Internet (Warnet) di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Rabu (11/3/2020).

Penertiban ini dilaksanakan berdasarkan informasi dari warga bahwa warnet tersebut terdapat anak sekolah yang masih berseragam ada saat jam belajar sedang asik bermain game online.


Berdasarkan informasi tersebut tim dari Satpol PP Kampar yang ditugaskan di Kecamatan Tambang yang dipimpin Danru Yanto Hendrik beserta anggota dan Kepala Desa Tarai Bangun serta Babinkamtibmas Desa Tarai Bangun Turun ke lokasi.

Pada saat penertiban benar terdapat anak sekolah yang sedang main game. Kemudian mereka diberikan arahan dan dikembalikan ke sekolah mereka masing-masing.

Pada saat penertiban anggota mengecek ternyata warnet tersebut belum mengantongi izin usaha.

Lanjut, Anggota menegur pemilik warnet untuk mengurus izin usahanya dan tidak menerima siswa disaat jam sekolah serta batas tutup oprasional warnet senin s/d jum’at jam 22.00 WIB serta Sabtu dan minggu jam 00.00 WIB.**


Comment