Kritik Pedas Lira Kampar Terkait Anggota DPRD yang Kunker Ke Sejumlah Daerah

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Dugaan Kunjungan Kerja (Kunker) Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kampar ditengah merebaknya Virus Corona (Covid-19) mendapat tanggapan serius dari Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kampar, Ali Halawa.

Ia mengatakan bahwa hendaknya wakil rakyat harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan memilih untuk pergi ke luar kota.



“Ditengah pemerintah dan masyarakat berjuang melawan virus Covid-19 ditanah air malah Anggota Dewan Kampar Pergi ke Luar kota,” ujarnya saat di konfirmasi pewarta, Jumat (20/3/2020).

Menurutnya, kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Kampar hendaknya ditunda terlebih dahulu, walaupun sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya, mengingat situasi saat ini sangat genting karena wabah Covid-19.

“Seharusnya mereka berkewajiban untuk membantu pencegahan terkait dengan Virus Corona. Jangan euforia dengan jabatan DPRD,” terangnya.

Sempat wartakan sebelumnya oleh salah satu Media Online dengan judul berita “Nekat, Anggota DPRD Kampar Dikabarkan Kunker ke Sejumlah Daerah menjadi perbincangan dikalangan warga kampar. Perjalanan kunker dinilai mengindahkan himbauan dari pemerintah.** (YD)



Comment