DPC PDI Perjuangan INHU Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Masyarakat

oleh -

INDRAGIRI HULU, Berseripos.com – Demi mencegah penularan Corona Virus (Covid-19), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu bersama Pengurus DPC membagikan ribuan Masker gratis kepada masyarakat Jum’at (20/03/20).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu H. Khairizal, S.E.,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian ribuan masker ini merupakan arahan DPP Partai melalui DPD PDI Perjuangan sebagai langkah antisipasi terhadap penularan serta pencegahan virus corona dan penyakit lainnya.


“Ada beberapa titik lokasi pembagian masker yang dilakukan, yakni dimulai dari kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Persimpangan Lampu Merah dan tempat keramaian lainnya.

“DPC PDI Perjuangan INHU secara gratis memberikan ribuan masker ke masyarakat agar terhindar dari penularan penyakit terutama virus Corona,” ujarnya.

Anggota DPRD INHU Fraksi PDI Perjuangan Helber Lubis juga turut serta membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Ditambahkan melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan INHU Raja Andrea, S.E mengatakan, di Kabupaten INHU beberapa pekan belakangan ini sangat sulit ditemukan masker berbagai merk di apotik maupun ditoko perobatan lainnya. Dirinya menjelaskan, ribuan masker ini diterima langsung dari DPP PDI Perjuangan Pusat.

“Kita terima dari DPP Pusat, lalu membagikannya ke masyarakat secara gratis,” jelas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Inhu

Setelah pembagian Masker gratis, Wakil Bupati INHU Khairizal ini menghimbau masyarakat agar menjaga pola kesehatan dan makan yang bergizi agar dapat mencegah segala sumber penyakit.

“Pola sehat, makan dan cuci tangan harus selalu di lakukan dan jangan lupa, menjaga kesehatan tubuh dan berolahraga yang sehat, serta berdoa dan berzikir agar terhindar dari penyakit,” tutupnya.**

(Muhammad Tarmizi)


Comment