Cegah Covid-19, PN Bangkinang Disemprotkan Cairan Desinfektan

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang lakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh sisi yang sering dikunjungi pengunjung, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Pengadilan Negeri Bangkinang.



“Kita menyurati Dinas Kesehatan untuk bekerjasama dalam menjaga semua karyawan maupun pengunjung dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, “ujar Ketua PN Bangkinang, Unggul Tri Esthi Mulyono pada Berseripos.com.

Sebelumnya, Unggul juga menyebutkan bahwa upaya penyemprotan telah dilakukan secara mandiri oleh pihaknya, namun setelah itu langsung berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan

“Pada hari libur kemarin kita juga melakukan penyemprotan secara mandiri. Hari ini baru Dinas Kesehatan,” katanya.

Ia juga meyebutkan dalam waktu dekat pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait dengan hal ini, apakah ini akan dilanjutkan secara berskala atau bagaimana.

“Saat ini yang jelas untuk awal-awal ini harus disemprot diarea yang sekitar, mengingat Pengadilan Negeri merupakan salahsatu badan pelayanan publik yang terus dikunjungi oleh banyak orang.” Jelasnya.

Untuk diketahui, Angka Orang Dalam Pengawasan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini mencapai angka 978 orang, ditambah dengan 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Untuk itu kesadaran masyarakat perlu ditingkatkan.** (YD)



Comment