Update Data Covid-19 Kampar, Jumlah ODP 1818 Orang, PDP 7 Orang

oleh -
Sumber Foto: Times Indonesia

Bangkinang Kota, Berseripos.com – Data Penanganan covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1818 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebnyak 7 Orang dan positif 0 yang bersumber dari seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr. Nurzammi, S.Kes yang juga sebagai juru bicara dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat dijumpai di ruang kerjanya di Dinas Kesehatan Kabupten Kampar, senin (30/3/2020).



Nurzammi juga sampaikan, dari 31 Puskesmas yang ada di Kabupten Kampar ada 7 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berasal dari 7 Puskesmas yang da di Kabupten Kampar yaitu Puskesmas Bangkinang 1 (satu) orang, Puskesmas Salo satu orang, Puskesmas Tapung satu orang, Puskesmas Tapung Hulu I satu orang, Puskesmas Tapung Hilir I satu orang, Puskesmas Siak Hulu I satu orang, Puskesmas Siak Hulu III satu orang.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengn cara senentiasa rutin mencuci tangan dengan sabun di air yng mengalir sebelum dan setelah melakukan aktifitas, menjaga jarak 1 – 2 Meter setiap individu, menghindari kerumunan massa dan menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga daya imun tubuh,” tutup Nurzammi**



Comment