Satu Warga Kampar Positif Covid-19, Masyarakat Jangan Panik, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

oleh -
Sumber Foto: Times Indonesia

KAMPAR, Berseripos.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudy membenarkan bahwa ada penambahan kasus positif Covid-19 di Riau, salahsatunya adalah warga Kampar. Warga kampar tersebut saat ini sedang di Isolasi di Rumah Sakit Umum Bangkinang.

Pihaknya juga meminta agar masyarakat Kabupaten Kampar tetap tenang menyikapi hal tersebut, sebab pihak Dinas Kesehatan sudah melakukan tracking kontak pasien positif tersebut, termasuk pihak keluarga.


“Semenjak yang bersangkutan dirujuk ke Rumah Sakit, istrinya juga sudah diisolasi secara mandiri dirumah, jadi masyarakat diminta tetap tenang,” ujar Dedy pada Berseripos.com, Ahad (5/4/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kampar: Dedy Sambudi SKM.M.Kes

Dengan adanya penambahan kasus yang positif Covid-19, pihaknya kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu mematuhi protokol Kesehatan. Sesuai dengan arahan Bupati, masyarakat diminta untuk menahan diri beraktifitas di luar rumah.

“Saat ini kita minta agar masyarakat dapat mematuhi protokol-protokol Kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan termasuk melakukan pembatasan fisik (physical distancing).” pungkasnya.**(YD)


Comment