Pemkab Pelalawan Serahkan Sembako Pada Kaum Dhuafa

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Menghadapi situasi yang penuh tantangan saat ini, dimana pandemi Corona Virus Diseases 19 atau yang lebih dikenal Covid-19 sedang melanda negeri, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa di Kelurahan Sorek I, Kecamatan Pangkalan Kuras pada Selasa, 14 April 2020.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa terdiri dari
5 kg beras, minyak goreng 2 L, mie instan, gula, sarden, kecap manis, kecap asin serta masker.



Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM dan Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan serta disaksikan oleh Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP.,MSi, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad dan jajaran, Koramil Pangkalan Kuras Kapten Masrah dan jajaran serta Lurah Sorek Satu Ridawati Erma SH.,MH juga Kepala Puskesmas Sorek Satu Siti Aisyah.

Terlihat nyata ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah para penerima bantuan sembako tersebut karena bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga yang terimbas secara langsung perekonomiannya akibat pembatasan kegiatan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Adi Sukemi berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah, mengurangi aktifitas di luar rumah, hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.**

(MC/aryanto/dyana)



Comment