Tinjau Posko Penanggulangan Covid-19, Ini Himbauan Bupati Terhadap Perusahaan di Kampar

oleh -

Bangkinang Kota, Berseripos.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, Staf Ahli Setda Kampar Santoso, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kapar Arizon, SE, Kadis Lingkungan Hidup Aliman Makmur mengunjungi Posko penanggulangan covid-19 Tanggap Bencana (Tagana) Kabupaten Kampar, Selasa (21/4/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kesediaan ataupun stok sembako yang telah ada di posko penanggulangan covid-19 Tagana Kabupaten Kampar tersebut.

Pada kesempatan ini Bupati Kampar juga memastikan bahwa stok bantuan sembako sudah tersedia di posko covid-19 tanggap bencana (tagana) Kabupaten Kampar, baik yang berasal dari perusahaan-perusahaan maupun Pemkab Kampar sendiri.

“Sampai saat ini bantuan yang ada berjumlah 6,8 ton beras, dan ini nantinya kita packing ditambah dengan minyak goreng, sarden, dan lain-lainnya, kemudian untuk pembagian ke masyarakat, kita akan berpedoman pada data dari Dinas Sosial agar tepat sasaran,”ucap Bupati Kampar

Bupati Kampar juga menjelaskan bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan baik melalui PKH dan lainnya tentu tidak mendapatkan lagi, karena sasaran kita masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Catur menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar agar berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako buat penanggulangan Covid di Kabupaten Kampar agar nantinya bisa disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana non alam tersebut.**

Comment