Tengah Pandemi Covid-19, Pencuri Motor Di Halaman Masjid Salo Kampar Terekam CCTV

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Ditengah wabah Pandemi Covid-19 nampaknya membuat tindakan kejahatan semakin meningkat di Desa Salo, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Pelaku pencurian Sepeda Motor nekat melancarkan aksinya walaupun ditempat ibadah.

Kali ini aksi Pencurian sepeda motor di halaman masjid Al Muhajirin Dusun Terang Bulan Desa Salo sempat terekam cctv masjid.

Dalam rekaman cctv tersebut pelaku beraksi tidak sendiri. Aksi curanmor yang dilakukan para pelaku nampaknya terencana dan sangat rapi, pasalnya setelah mengambil motor lalu dimasukan kedalam mobil yang sudah stanbay menunggu di persimpangan jalan.

Dari rekaman cctv, sebelum melancarkan aksinya terlihat para pelaku sempat mengintai situasi dihalaman masjid. Para pelaku juga sangat piawai dalam menjalankan aksinya, padahal kendaraan dalam keadaan terkunci.

Rekaman cctv Masjid Al Muhajirin

Menurut keterangan Korban, Apriyanto, hilangnya kendaraan matic jenis Honda Beat Street yang ia bawa ke Masjid terjadi pada saat sedang melaksanakan shalat subuh sekitar pukul 5:20 WIB. Ia terkejut ketika selesai shalat motor miliknya yang diparkir di halaman Masjid sudah tidak ada.

“Saya mengetahui motor saya telah hilang setelah melaksanakan shalat, ketika itu saya langsung memonitor cctv masjid,” ujarnya saat diwawancara Berseripos.com. Rabu malam (22/4/2020)

Diri mengatakan bahwa setelah kejadian tersebut ia langsung melapor kepada pihak berwajib untuk segera ditindak lanjuti.

“Ia, tadi siang langsung melapor ke Polsek,” pungkasnya.**(YD)

Comment