PMI Kecamatan Teluk Meranti Taja Donor Darah

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Teluk Meranti bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan donor darah di aula kantor Camat Teluk Meranti pada Senin (21/4/2020). Beberapa hari yang lalu.

Dalam kegiatan ini Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP, Polsek Teluk Meranti Ibda Dymas Bagus Bimantara beserta anggota, Babinsa Koptu Isdanur, Humas PT. GCN Edy Surya, tim PMI dari Kabupaten Pelalawan dan relawan PMI Kecamatan Teluk Meranti.



Kegiatan ini dilaksanakan mengingat stok darah di PMI Kabupaten Pelalawan jumlahnya terbatas ditengah wabah Virus Covid-19 dikarenakan masyarakat takut untuk keluar rumah atau datang mendonorkan darah di PMI. Oleh karena itu, maka PMI Kecamatan Teluk Meranti bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pelalawan berinisiatif untuk mengadakan donor darah di Kecamatan Teluk Meranti.

Camat Teluk Meranti Zakirman, SH. M.IP mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PMI yang telah melaksanakan kegiatan kamanusiaan ini.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Kami juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di Kecamatan Teluk Meranti ini. Dan saya berdoa semoga bapak/ibu yang rela mendonorkan darahnya selalu diberikan kesehatan dan menjadi ladang amal dikemudian hari.” tutur Zakirman.**

(MC/trisno/dyana)



Comment