PDI Perjuangan Riau Bagikan Sembako, Masker, dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

oleh -

RIAU, Berseripos.com – Dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 atau yang kita kenal dengan Virus Corona, DPD PDI Provinsi Riau berikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya pandemi ini, Sabtu (25/04/20) Pelalawan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H. Zukri beserta Rombongan dan pengurus partai turun ke desa-desa dan menjelaskan langsung kepada masyarakat tentang bahaya virus corona, bagaimana tentang penerapan Physical Distancing dilingkungan masyarakat, kesadaran dalam menggunakan masker, dan tetap menjaga kebersihan diri dan slalu menggunakan hand sanitizer setiap akan dan setelah beraktivitas.



Tidak hanya itu, dengan tema gotong royong PDI Perjuangan, H. Zukri dan rombongan membagikan Sembako dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang terkena dampak virus corona ini, dan juga Masker beserta Hand Sanitizer.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, ini sudah berlansung 2 hari dan insyallah akan berkelanjutan, setelah kita berikan edukasi, pemahaman dan menjelaskan kepada masyarakat, semoga masyarakat bisa paham akan bahaya Covid-19 ini,” tutur Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

Warga mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan dan H. Zukri beserta rombongan “semoga ini menjadi berkah dibulan suci ramadhan ini,” ungkap ibu-ibu salah satu warga Kabupaten Pelalawan ini.

Wakil ketua DPRD Riau ini mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa kepada Allah Swt, agar wabah Virus Corona (Covid-19) ini segera hilang dan keadaan kembali seperti semula.

(Tarmizi)



Comment