Kampar Zona Merah, Kasatpol PP Minta Camat Memberdayakan Anggota Satpol PP disetiap Kecamatan

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kampar, Nurbit, meminta kepada seluruh Camat agar memberdayakan anggota Satpol PP di setiap Kecamatan, hal itu untuk menindaklanjuti surat edaran Bupati Kampar nomor: 400/KS/SE/2020/43 Tanggal 15 April 2020 tentang aktivitas bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1441 H/2020 M dalam pencegahan penyebaran corona virus disease (covid -19).

“Terkait penetapan Kampar sebagai wilayah zona merah penyebaran covid-19, anggota Satpol PP Kampar siap membantu secara maksimal di setiap Kecamatan,” ujar Kasat Pol PP Kampar, Nurbit pada Berseripos.com, Rabu (29/4/2020).



Menurutnya, kesiapan Satpol PP Kampar sudah dari jauh hari sebelumnya, hanya saja saat ini masih terfokus pada daerah yang memiliki kerawanan sosial atau tempat berkumpul warga di wilayah kota Bangkinang. Namun setelah menindaklanjuti surat edaran Bupati Kampar, kita minta Camat berdayakan anggota Satpol PP setiap Kecamatan demi penanganan Covid-19.

“Kita meminta kepada Camat agar memberdayakan anggota Satpol PP di setiap Kecamatan untuk membantu secara maksimal dalam pelaksanaan kegiatan ketentraman dan ketertiban, penegakan Perda dan Perkada serta linmas. Termasuk juga dalam penanganan covid 19.” pungkas Nurbit.** (YD)



Comment