PLN Area PLTA Koto Panjang Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -
Manager ULPLTA Koto Panjang, Cecep Sofhan Munawar Sedang Membagikan Sembako Kepada Warga.

KAMPAR, Berseripos.com – Ditengah pandemi covid-19 yang merebak saat ini, sudah sepantasnya kita antar sesama saling mambantu meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi pada saat bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Untuk itu Pihak PLN area PLTA Koto Panjang melakukan kegiatan sosial dengan pembagian sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.



Kepada pewarta, Manager ULPLTA Koto Panjang, Cecep Sofhan Munawar, mengatakan bahwa penyalurkan bantuan paket sembako sebagai bentuk sikap kepeduli terhadap masyarakat serta dalam upaya menjaga ketahanan pangan warga ditengah pandemi covid-19.

“Bantuan kita berikan kepada warga yang membutuhkan di daerah Desa Merangin serta Desa Pulau terap. Dengan disalurkannya bantuan sembako semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita diluar,” ujarnya pada Berseripos.com, Kamis (30/4/2020).

Dikatakan Cecep, penyaluran bantuan sembako berjumlah 77 paket yang disalurkan berdasarkan pengamatan internal dari pihak PLTA Koto Panjang serta hasil konfirmasi dari Desa setempat, sehingga pihak PLN hanya menyalurkan saja.

“Pembagian secara simbolis kita berikan kepada warga yang berada di komplek PLTA Koto Panjang, sedangkan sisanya kami salurkan langsung kerumah-rumah warga yang kurang mampu serta terdampak pandemi covid-19, penyaluran bantuan ditemani juga oleh Babinsa serta babinkamtibmas,” terang Cecep.

Ia berharap dengan adanya bantuan sejumlah paket sembako ini dapat memenuhi kebutuhan pokok serta meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dapat meringankan beban ekonomi warga yang belum bisa beraktivitas sejak munculnya wabah virus covid-19, semoga perekonomian bisa bangkit lagi,” tuturnya.

Dalam penyaluran sejumlah paket sembako tersebut juga di hadiri oleh Perwakilan dari kecamatan (ketua tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan Kuok), manajer PLN ULP Bangkinang, Babinsa serta babinkamtibmas area PLTA Koto Panjang.**(YD)



Comment