PDI Perjuangan Riau Berbagi, H. Zukri: Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Lawan Covid-19

oleh -

PELALAWAN, Berseripos.com – Gotong royong PDI Perjuangan Riau dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) memasuki hari ke-9, Ketua DPD PDI Provinsi Riau terus berbagi dan memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan tata cara pencegahan virus corona, Sabtu (02/05/20) Pelalawan.

H. Zukri didampingi Ketua DPC sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Syafrizal, S.E, dan beserta Jajaran Pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pelalawan, Carles, S.Sos.


Wakil Ketua DPRD Riau bersama rombongan membagikan bantuan Sembako dan makanan/takjil untuk berbuka puasa, Ribuan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat.

“Ini Hari ke-9 Ramadhan dan kegiatan ke-8 PDI Perjuangan Riau turun dalam memberi edukasi dan pemahaman terhadap bahayanya covid-19 dan bagaimana cara pencegahannya, dan kegiatan ini akan kita teruskan ke desa-desa yang lain,” ucap H. Zukri.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga masyarakat bisa paham akan bahaya Covid-19 ini, Tetap jaga kesehatan bersama dan semangat Gotong royong bersama lawan covid-19”, tutupnya.**

(Tarmizi)


Comment