Bupati Catur Sugeng Serahkan Rp 30 juta Bantuan Hibah untuk Masjid Al-Muhajirin Batu Belah

oleh -

Kampar, Berseripos.com – Pandemi Corona Virus Disease (covid-19) yang mengakibatkan tidak dilaksanakannya kegiatan rutinitas Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar pada tahun 1441 H/2020 M.

Walaupun demikian, bantuan dana hibah seperti biasa yang diberikan Pemda Kampar kepada setiap masjid yang diserahkan saat kegiatan safari ramadhan tersebut tetap diserahkan sebesar Rp 30 juta.


Dimana dana hibah tersebut pada hari perdana diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH di Masjid Al-Muhajirin Muhammadiyah Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Senin sore (4/5/2020).

Penyerahan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,S.Ag, Kemenag Kampar Alfian,M.Ag, Kadis Kesehatan Dedi Syambudi, Kabbag Kesra Yurnalis, Camat Kampar Al-Kausar, dimana bantuan dana hiba tesebut langsung diterima oleh pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Saat penyerahan, Bupati kampar menyampaikan harapan kepala masyarakat batu belah khusus para pengurus masjid untuk dapat dipegunakan bantuan ini sebaik mungkin. Sehingga bantuan ini dapat bermafaat untuk melanjutkan pembangunan masjid al-muhajirin.

Disamping itu Bupati kampar juga mejelaskan bahwa untuk tahun ini pemda kempar tidak melaksanakan yang namanya kegiatan safari ranadhan ke setiap kecamatan seperri biasanya, dimana hal ini jelas disebabkan oleh wabah covid-19 yang mengharapkan untuk kita dirumah saja.

Untuk itu Bupati kampar menghimbau kepada seluruh masyarakat kampar khususnya masyarakat batu belah, untuk patuh terhadap seluruh himbauan atau protokol kesehatan yang berkenaan dengan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.**


Comment