Call Center BCA yang Online 24 Jam
Call Center BCA yang Online 24 Jam

Call Center BCA yang Online 24 Jam

Jika ada kendala saat menggunakan produk bank BCA saat bertransaksi, berikut 4 call center BCA yang aktif 24 jam untuk membantu Anda menemukan solusi. Sebab, kendala dalam bertransaksi harus segera dilaporkan ke call center. Sebab, semua solusi atas segala kendala dalam bertransaksi hanya bisa ditangani oleh call center.

Sejak pandemi virus corona merebak di Indonesia, kantor cabang BCA di beberapa kota besar telah menerapkan pembatasan sosial. Dengan demikian, jam operasional bank akan dipangkas. Selain itu, jumlah konsumen yang datang ke kantor cabang juga terbatas.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menghubungi call center bank BCA saat mengalami kendala dalam bertransaksi. Setelah menghubungi layanan call center, maka Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang terdekat untuk melaporkan kendala yang dialami.

Fungsi dan Peran Call Center Bank BCA

Peran call center Bank BCA cukup vital. Selain menjawab untuk menampung kritik dan saran dari konsumen, layanan informasi terintegrasi dari Bank BCA ini juga memiliki peran lain. Pertama, call center bertugas untuk memberitahukan kepada calon nasabah terkait produk deposito di Bank BCA.

 

Ada banyak produk deposito di Bank BCA, mulai dari Tahap Ekspresi untuk anak muda hingga Tahapan Berjangka untuk orang dewasa. Kedua, layanan informasi sentral dari Bank BCA juga menjalankan tugasnya sebagai telemarketing untuk mencari nasabah baru yang berminat membuka kartu kredit.

 

Call center biasanya memberitahukan manfaat dan persyaratan yang dibutuhkan dalam membuka kartu kredit kepada calon nasabah. Oleh karena itu, inilah 4 call center BCA yang juga digunakan sebagai telemarketing untuk menawarkan produk kartu kredit dari Bank BCA.

 

Ketiga, Anda juga dapat menghubungi pusat layanan informasi dari Bank BCA untuk mengetahui informasi detail mengenai produk tabungan dan pinjaman, seperti kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit tanpa jaminan (KTA), hingga kredit pemilikan rumah (KPR).

 

Dan keempat, Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi terintegrasi dari Bank BCA untuk mengetahui produk dari BCA Syariah. Dalam tata kelola, BCA Syariah dikelola sesuai dengan hukum bisnis Islam. Jadi, Anda bisa memilih BCA Syariah yang dianggap lebih Syar’i dan memiliki izin operasional resmi dari pemerintah.

Inilah 4 Call Center BCA yang Siap Bantu Semua Keluhan Konsumen 24 Jam Penuh

Untuk menjaga kenyamanan nasabah, Bank BCA menyediakan layanan pusat informasi terintegrasi yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Jadi, Anda masih bisa terhubung dengan layanan ketika Anda terkendala dalam bertransaksi.

Bank BCA menyediakan 4 layanan pusat informasi terintegrasi yang sama-sama aktif selama 24 jam penuh. Jadi, Anda bisa memilih salah satu dari 4 call center BCA ini. Semua layanan dari Bank BCA dapat dihubungi untuk membantu menyelesaikan masalah. Hanya saja akurasi dalam menangani masalah yang Anda hadapi berbeda dengan setiap layanan call center.

Selain itu, jenis masalah yang dihadapi juga menjadi salah satu alasan mengapa proses pemecahan masalah membutuhkan waktu lebih lama. Untuk itu, berikut 4 call center BCA yang siap melayani segala permasalahan yang dihadapi. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Telepon Interaktif

Pertama, Bank BCA menyediakan call center melalui telepon interaktif. Biasanya, konsumen yang memiliki masalah darurat akan melakukan panggilan melalui telepon. Sebab, solusi yang diberikan call center melalui telepon interaktif lebih cepat dibandingkan media lainnya.

 

  1. Media Sosial

Kedua, call center BCA juga tersedia di media sosial. Anda dapat menghubungi call center BCA melalui direct message (DM) melalui @halobca (Twitter).

 

  1. Situs Web Resmi

Ketiga, Anda dapat mengajukan keluhan atau pertanyaan melalui situs resmi Bank BCA. Di sini, Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung mendapatkan jawaban dari layanan pelanggan. Jadi, cukup membantu Anda dalam mengatasi kendala saat bertransaksi atau sekadar bertanya tentang produk dari Bank BCA.

 

  1. Email

Dan berikut adalah 4 call center BCA terakhir dan banyak digunakan oleh konsumen. Call center BCA melalui email dapat digunakan sebagai cara alternatif untuk menyampaikan keluhan atau keluhan produk bank. Anda dapat langsung mengirim pesan email di halobca@bca.co.id.

Keluhan yang Sering Dialami Konsumen Bank BCA

Memang, setiap keluhan yang dialami konsumen Bank BCA saat bertransaksi harus segera dilaporkan melalui call center resmi. Sebab, hanya call center resmi dari Bank BCA yang bisa menyelesaikan keluhan yang dialami konsumen.

 

Jadi, Anda tidak perlu lagi datang ke cabang Bank BCA terdekat untuk menyelesaikan keluhan atau membuka tabungan baru. Anda hanya perlu menghubungi salah satu dari 4 layanan informasi terintegrasi resmi yang dikelola oleh Bank BCA.

 

Ada banyak keluhan yang bisa ditangani melalui call center dari Bank BCA. Pertama, ketika transaksi Anda baik debit atau kredit memiliki masalah. Jadi, Anda disarankan untuk segera melaporkannya ke call center.

 

Kemudian, petugas dari Bank BCA akan membantu mengecek dan mencari solusi atas kendala yang dialami. Dan berikut adalah 4 call center BCA yang berperan dalam membantu Anda dalam mengatasi kendala dalam bertransaksi.

 

Kedua, ketika anda ingin memblokir rekening karena kartu ATM hilang atau ada penyalahgunaan kartu debit dan kredit. Hal ini dapat dibantu dengan call center dari Bank BCA. Jadi, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat untuk memblokir rekening kartu debit atau kredit.

 

Dan yang ketiga, ketika Anda tidak mendapatkan manfaat promo yang diadakan oleh Bank BCA. Dan berikut adalah 4 call center BCA yang membantu Anda untuk menjelaskan tentang manfaat promo yang diberikan oleh BCA. Selain itu, call center akan menjelaskan alasan terkait tidak mendapatkan manfaat promo yang diberikan oleh Bank BCA.

 

Begini Cara Menghubungi Call Center BCA

Sangat mudah bagi konsumen untuk terhubung dengan call center BCA. Jika ingin menghubungi call center BCA melalui telepon interaktif, Anda dapat menghubungi 1500888 melalui telepon rumah atau langsung melalui smartphone.

 

Jika ingin menghubungi melalui media sosial, Anda hanya perlu mengirim pesan melalui direct message (DM) di akun @halobca (twitter). Jika ingin menghubungi call center BCA melalui email, silakan kirim pesan ke alamat email halobca@bca.co.id. Dan jika Anda ingin menghubungi call center melalui website, maka segera akses halaman www.bca.co.id.

 

Kemudian, pilih menu webchat atau whatsapp. Kini Anda bisa menghubungi call center BCA melalui aplikasi whatsapp. Dan berikut 4 call center BCA yang sering diakses konsumen saat mengalami masalah saat bertransaksi atau sekadar mencari tahu informasi produk.

 

BCA adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan nasabah, BCA menyediakan layanan call center untuk membantu Anda ketika terkendala dalam bertransaksi.

Selain itu, call center juga bertugas menyediakan produk informasi dan telemarketing dari BCA. Ada 4 call center yang bisa anda hubungi, yaitu telepon interaktif, media sosial, website, dan email. Dan berikut 4 call center BCA yang sering dihubungi oleh nasabah Bank BCA.