BNI Serahkan APD Untuk Tenaga Medis RSUD Bangkinang

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Atas musibah Covid-19 yang telah melanda dunia dan telah menelan banyak korban terutama Tenaga medis yang bersentuhan langsung dalam penanganan pasien Covid-19.

Penyebaran Covid-19 juga dialami Kabupaten Kampar, terjadi beberapa kasus meninggal, PDP maupun masih banyak yang ODP.



Atas musibah ini Bank Nasional Indonesia (BNI) Bangkinang menyerahkan sebanyak 10 stel Alat Pelindung Diri untuk Tenaga medis RSUD Bangkinang berupa Baju dan topi.

Wakil Pimpinan BNI Pekanbaru, Elwin mengatakan bahwa penyerahan alat pelindung diri diserahkan guna membantu tenaga medis dalam bekerja,

“Semoga ini bermanfaat bagi tenaga medis dalam melaksanakan tugas berat ini,” ujarnya, Rabu (06/05/2020) di RSUD Bangkinang.

Sementara itu dr. Firdaus Pratama Sabri yang menerima bantuan APD tersebut mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian dari BNI. APD yang diserahkan ini merupakan salahsatu alat yang digunakan oleh tim medis di RSUD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada tim medis, ini sangat berguna bagi tim medis,” kata Firdaus Ketua Tim Penanganan Covid-19 RSUD Bangkinang.**



Comment