Wakil Ketua DPRD Riau H. Zukri: Pastikan Rakyat Segera Terima BLT dan Sembako

oleh -
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri.

RIAU, Berseripos.com – Setelah Pekanbaru. sekarang ditetapkannya Surat Keputusan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Riau untuk Wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis dan Dumai terhitung selasa, (12/05/20) oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan Himbauan kesegeraan dari Gubernur Riau, Rabu (13/05/20).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri Minta Pemerintah Provinsi Riau hingga Kabupaten/Kota untuk cepat dalam Validasi data masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Walaupun SK Kemekes ini baru keluar, kita minta Pemprov Riau hingga Kabupaten Kota segera Validasi data masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas H. Zukri.

H. Zukri juga meminta Pemprov dan Pemkab/Pemkot segera memastikan pencairan untuk Bantuan Lansung Tunai (BLT) dan Sembako untuk Masyarakat.

“Ok lah PSBB ini diberlakukan, namun harus dipastikan BLT dan Sembako untuk Masyarakat segera cair dan disalurkan, dampak Ekonomi masyarakat ditengah PSBB ini harus di pikirkan segera,” lanjut Zukri.

Sebelumnya Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau sudah berkeliling dan mengedukasi Bahaya dan Pencegahan Covid-19 ditengah masyarakat.

pada kesempatan itu H. Zukri Berhasil membagikan 5000 lebih paket Sembako, 300 Paket makanan perhari, ribuan masker dan Hand Sanitizer untuk masyarakat dalam bentuk upaya lawan Covid-19 di Riau, dan sudah memasuki Hari ke 15 H. Zukri turun ke Desa-desa.

(Tarmizi)


Comment