Ditengah Pandemi Covid-19, Antonius Dirut PT RSI Berbagi Sembako

oleh -

Pekanbaru, Berseripos.com – Setelah sukses dengan kegiatan pembagian bantuan sembako untuk internal karyawan management di beberapa wilayah kerja seperti duri, dumai, minas dan Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, PT.Rezeki Surya IntiMakmur (PT.RSI) pada hari Sabtu 16/05/2020 bertempat di kecamatan rumbai pesisir kelurahan lembah sari PT.Rezeki Surya IntiMakmur kembali melakukan kegiatan pembagian bantuan Sembako terkait bencana wabah Pandemi Covid-19.

Total Sekitar 100-an paket dari total 250 paket yang dipersiapkan oleh management PT.RSI melalui kepala kelurahan lembah sari Radinal Munandar, S.STP, hal itu dilakukan guna berkoordinasi untuk pendataan pembagian bantuan paket sembako gratis kepada masyarakat yang berdomisili di kelurahan lembah damai dan untuk paket sembako yang tersisa akan di distribusikan untuk kelurahan lain nya di kecamatan yang sama.


Direktur utama PT.RSI selaku kepala cabang yaitu Antonius Hamida melalui Wakil Kepala Cabang perusahaan Armaini, SH. menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah berhasil dilakukan sebelumnya.

“Berdasarkan apa yang telah di arahkan oleh kepala cabang PT.RSI bapak Antonius Hamida dimana Kecamatan rumbai pesisir kelurahan lembah damai merupakan satu diantara daerah utama operasional kerja dari PT.RSI, maka dari itu perusahaan berinisiatif kembali memberikan bantuan namun kali ini hanya khusus untuk masyarakat setempat yang berhak dan layak untuk menerima nya dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19,” jelas Armaini.

Sesi Briefing manajemen dan karyawan sebelum pelaksanaan kegiatan PT.RSI terpantau dilapangkan Team Work PT.RSI tampak turun bersama top level manajemen perusahaan seperti wakil kepala cabang, project manager, divisi legal and finance dan beberapa staff lain nya diikuti oleh karyawan untuk membagikan bantuan kepada masyarakat melalui koordinasi bersama kepala RW di lingkungan kelurahan lembah damai.

Armaini menambahkan dengan adanya koordinasi tersebut diharapkan paket bantuan yang diserahkan kepada masyarakat benar benar sesuai dengan kondisi yang tepat sasaran.

“Kami selaku menajemen menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar – besar nya kepada para pimpinan rukun warga yang ada di kelurahan lembah damai ini, karena mereka merekalah nanti yang akan mewakili perusahaan PT.RSI dalam pendistribusian paket bantuan sembako tersebut agar yang mendapatkan bantuan tepat sasaran,” ungkap nya.

Pembagian sembako melalui RW dan salah seorang warga.

PT.RSI juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi bagi sembako ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap tahun nya, hanya saja pada momen kali ini paket bantuan sembako yang diberikan lebih diutamakan akibat dampak Pandemi Covid-19 baik kepada internal karyawan di perusahaan maupun masyarakat setempat yang berada dalam basis utama area operasional kerja perusahaan.(***/rilis)

Editor: Ismail Sarlata


Comment