Sekwan DPRD Riau Definitif Silaturrahmi Dengan Fraksi PDI Perjuangan

oleh -

PEKANBARU, Berseripos.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Definitif Muflihun, S.STP M.AP bersilaturahmi dengan Anggota Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI Perjuangan) diruang rapat fraksi, Senin (22/06/20).

Muflihun disambut lansung oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Riau H. Syafaruddin Poti, SH dan Wakil Ketua DPRD Riau H. Zukri, Sekretaris Fraksi Suyadi, Bendahara Fraksi Almainis, S.Pd, Beserta anggota Fraksi Robin Hutagalung, Sugeng Pratonoto, Iwandi, SH. MH dan Anggota beserta Staff Fraksi lainnya.



Agenda silaturrahmi ini digelar Muflihun pasca dirinya dilantik menjadi Sekwan DPRD Riau Definitif apada beberapa waktu yang lalu guna meningkatnya kinerja Sekretariat Dewan dan mendengar pendapat dari seluruh fraksi yang ada di DPRD Provinsi Riau.

H. Syafaruddin Poti Selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas pelantikan Sekwan dan mengucapkan terimakasih telah bersilaturrahmi dengan Fraksi PDI Perjuangan,

“Semoga Silaturrahmi ini menjadi ajang peningkatan kinerja di DPRD Riau untuk kedepannya, dan kita berharap kepada sekwan agar aktif berkomunikasi dengan seluruh fraksi beserta komponen lainnya, sehingga kondusifitas di lingkungan kerja sekwan bisa tercapai dengan baik,”tutur H. Syafaruddin Poti yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Riau ini.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Riau H. Zukri yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Riau menyampaikan, “kita berharap seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan untuk memaksimalkan perannya dalam berbagai rangkaian kegiatan yang sudah disusun oleh badan musyawarah, serta berperan aktif dalam pembahasan perda-perda yang telah di ajukan,” tutup H. Zukri.** (Tarmizi)



Comment