Pemdes Sungai Buluh Pelalawan Bagikan BLT DD Tahap II

oleh -

Pelalawan, Berseripos.com – Pemerintah Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua, bertempat di balai pertemuan Desa Sungai Buluh pada Kamis (25/06/2020). Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE, Kepala Desa Sungai Buluh Awaludin beserta aparatur desa dan Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Buluh Awaludin menyampaikan bahwa ada 122 Kepala Keluarga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Sungai Buluh tahap II. Setiap kepala keluarga akan mendapat bantuan sebesar Rp 600.000,-.



Camat Bunut Srinursari, SE dalam kegiatan yang sama menyampaikan harapannya semoga dengan dibagikannya BLT DD ini masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok.

Tak lupa Srinursari juga mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Camat Bunut Srinursari, SE juga berpesan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunkan masker jika keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun, serta selalu jaga jarak. Agar memutus rantai penyebaran virus corona.**(MC/devi/dyana)



Comment