Gojek Online Catar Akan Launching di Kabupaten Bengkalis

oleh -
Developer Catar Muhammad Iqbal

Bengkalis, Berseripos.com – Berbagai terobosan baru terus  dilakukan generasi muda Kabupaten Bengkalis salah satunya dengan meluncurkan aplikasi start up pemesanan transportasi dan makanan bebrbasis online sekelas Gojek untuk wilayah Bengkalis dan sekitarnya.

Peluncuran aplikasi yang terbilang baru di Bengkalis itu adalah untuk mempermudah para pengojek dalam mencari penumpang. Selain itu, dengan hadirnya Catar di Bengkalis, akan membuka peluang usaha bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.



Menurut salah satu Developer Catar Muhammad Iqbal mengatakan di era kemajuan teknologi masa kini, kecepatan dan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi dan aktivitas sehari-hari sangat diperlukan guna memnuhi segala keperluan.

“Sesuai visi dan misi Catar, salah satunya adalah membantu meningkatan promosi perdagangan, pelaku usaha kecil, menengah, UMKM untuk bisa maju dan bangkit bersama ditengah masa pandemi corona agar dapat kembali pulih dengan peningkatan jumlah pembeli di pasar digital (Market Digital) serta membantu memperkenalkan produk produk agar dikenal dimasyarakat luas,” kata Muhammad Iqbal atau yang akrab disapa Bayu.

Bayu membeberkan, bagi masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi ini, sudah tersedia di Playstore.

“Ketik Catar, lalu install. Nanti akan ada petunjuk untuk membuat akun. Nah, disana nanti ada jenis pesanan yang berbagai macam bisa dipesan melaui aplikasi,” kata Bayu.

Bayu juga menambahkan aplikasi Catar akan rilis di Bengkalis pada Sabtu, 4 Juli mendatang di warung Api Bengkalis. (Diskominfotik)



Comment