Heboh! Seorang IRT ditemukan Tewas Gantung Diri di Kampar Riau

oleh -
Foto: Ilustrasi

KAMPAR, Berseripos.com – MS, (60) tahun ditemukan tak bernyawa dalam keadaan gantung diri di gudang dekat rumahnya jalan Kompe, Dusun Merbau, Desa Salo Timur, Kabupaten Kampar, Riau. Ibu Rumah tangga (IRT) ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Selasa (30/6/2020).

Belum diketahui apa penyebab Ibu rumah tangga tersebut nekat mengakhiri hidupnya.



Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa gantung diri tersebut pertama kalinya diketahui oleh anak perempuan korban. Dia terkejut saat menemukan orang tuanya dalam keadaan gantung diri dengan kondisi sudah tak bernyawa, setelah itu sang anak berinisiatif untuk memanggil warga sekitar untuk mencari bantuan,

“Anaknya pulang sore tadi, ketika itu ia melihat orang tuanya dalam posisi kayak gitu, lalu berusaha memanggil warga setempat untuk dimintai pertolongan, namun warga tidak ada yang berani dan menyarankan untuk menunggu pihak Kepolisian datang di TKP,” ujar Rian pada berseripos.com, Selasa malam (30/6/2020).

Terpisah, Kapolsek Bangkinang barat, Iptu Supriadi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada sore hari menjelang Magrib, saat itu sang anak menemukan ibunya dalam keadaan gantung diri. Pihaknya pun saat ini masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait dengan hal tersebut.

“Anak korban yang menemukan pertamakalinya, saat ini pihak Kepolisian masih berupaya menyelidiki apa penyebab IRT tersebut gantung diri,” katanya.

Ia juga menjelaskan saat ini jenazah sudah berada di kediamannya dan menolak untuk di otopsi.

“Pihak Keluarga sudah ikhlas, jadi gak perlu di otopsi lagi,” jelas Kapolsek.**(YD)



Comment