Kegiatan Metode Pembelajaran Kreatif Bagi Guru Yang Ditaja Oleh MUI Kampar, Akan Disiarkan Secara Langsung Oleh Radio RAMA FM

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Kegiatan metode Pembelajaran kreatif bagi Guru SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK, yang ditaja oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar, akan disiarkan secara langsung oleh Radio RAMA FM, melalui Frekuensi 96,3 MHz, Live Streaming: www.ramafmnews.com. Demikian disampaikan Ketua Umum MUI Kab. Kampar Dr H Mawardi MS Lc MA, melalui Ketua Komisi Pendidikan, Seni Dan Budaya sekaligus merupakan Ketua Panitia Martinus MA, Rabu (01/07/2020), di Bangkinang Kota.

Martinus mengatakan, selain kita siarkan secara langsung melalui Radio RAMA FM, acara tersebut juga akan kita livekan melalui Facebook Sekretariat MUI Kampar dan Agus Rama Fmnews.


Lebih lanjut Martinus menjelaskan, kegiatan metode Pembelajaran kreatif bagi Guru SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK ini kita laksanakan pada hari kamis besok tanggal 02 juli 2020, pukul 10.00 s/d 12.00 WIB, melalui Zoom Room Meeting, dengan peserta sebanyak 100 orang. Adapun Narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak Zulkifli MPd dan Dr H Mawardi MS Lc MA, sedangkan Moderatornya adalah Ustadz Samsul Bahri SAg MPd.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, kita menghimbau Kepada seluruh peserta agar menginstall apps Zoom pada smartphone atau komputernya, dengan memperhatikan tata tertib yang telah kita buat. Adapun tata tertibnya : 1. Gunakan Username Zoom yang sama saat registrasi, 2. Dilarang menyebarkan ID meeting dan password kpd pihak lain, 3. Selama paparan materi narasumber, peserta menyetel mode “mute”, 4. Hanya peserta yg diberikan kesempatan utk bertanya oleh moderator, yang boleh menyetel mode “unmute”, dan yang ke 5. Peserta akan diabsen sampai akhir kegiatan, pungkas Martinus.**

(Ags/Usm/Mjs)


Comment