Pengurus PA 212 Korda Pekanbaru Raya Resmi dibentuk

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Dengan bergantinya nama Presidium Alumni (PA) 212 menjadi Persaudaraan Alumni (PA) 212, sejumlah Tokoh alumni membentuk kepengurusan baru.

Pembentukan kepengurusan baru berdasarkan berdasarkan hasil musyawarah sejumlah tokoh alumni serta sejumlah pengurus baru.


Pengumuman kepengurusan baru Persaudaraan Alumni (PA) 212 disampaikan langsung oleh Koordinator Bidang Organisasi Ulul Azmi.SH.MH. melalui sambungan selulernya pribadinya pada Rabu sore (1/7/2020).

Dia mengatakan saat ini kepengurusan tingkat Kabupaten Kota di Provinsi Riau ditingkat Kabupaten Kota sudah resmi terbentuk dengan struktur yang baru, walaupun sempat terhenti lama oleh wabah Covid -19.

“Sebenarnya 4 Bulan yang lalu sudah disusun kepengurusan yang baru, namun terhenti karena covid-19 sehingga baru ini terlaksana,” ujarnya.

Azmi mengakui dibentuknya kepengurusan baru atas dasar semangat persaudaran serta sosial keummatan.

“Kita bertugas untuk membela Agama Islam, mengawal ulama, dan tak kalah penting menjaga keutuhan NKRI,” sebutnya.

Azmi menjelaskan saat ini ada dua Korda yang sudah terbentuk di Riau, yakni Korda Kampar dan Korda Pekanbaru Raya. Dengan terbentuknya pengurus koorda PA 212 pekanbaru raya ini selanjutnya akan diagendakan pelantikan atau pengukuhan.

“Untuk koorda Pekanbaru Raya di pimpin oleh ustadz Ahmadin Batubaru dan sekretaris Ustadz Muhammad Husin.Msi, sedangkan Korda Kampar di pimpin oleh Ustadz, R.Ade Hasibuan.SH,” terangnya.**(Yudha)


Comment