Azwar Kembali ke Pekanbaru, Dwi Jadi Pimpinan RRI Bengkalis

oleh -
Teks foto: Pimpinan RRI Bengkalis Azwar bersama Dwi Pimpinan RRI Bengkalis baru.

BENGKALIS, Berseripos.comPimpinan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkalis Azwar ditarik kembali ke RRI Pekanbaru, Azwar akan mengisi jabatan Kepala Seksi Transmisi dan Distribusi RRI Pekanbaru.

Azwar bertugas di Bengkalis selama 9 bulan lebih, kini jabatan pimpinan LPP RRI  Bengkalis diisi oleh Dwi Kusumawati yang sebelumnya menjabat Kasi Programa 4 RRI Pekanbaru.



Acara serah terima SK pimpinan RRI Bengkalis digelar pada Kamis, 2 Juli 2020 di Kantor RRI Pekanbaru.

Kepada Diskominfotik, Senin, 6 Juli 2020, Azwar mengucapkan terima kasih untuk semua angkasawan angkasawati serta pendengar setia RRI Bengkalis yang selalu mendukung seluruh kegiatan dan inovasi yang ia lakukan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, kemudian selamat untuk buk Dwi Pimpinan RRI Bengkalis yang baru semoga RRI kedepannya lebih baik dan semakin berkembang,” harapnya.

Sedangkan Dwi mengungkapkan, baginya Bengkalis bukanlah tempat yang baru, Dwi pernah mengeyam pendidikan kelas 5 dan 6 di SDN 1, seterusnya sekolah beberapa bulan di SMPN 1 Bengkalis sebelum akhirnya pindah ke luar daerah.

“Bagi saya, tugas di Bengkalis seperti pulang kampung, sebab saya pernah tinggal di sini tahun 1983-1994,” ungkapnya.

Sebelum ditugaskan di Bengkalis Dwi sudah pernah bertugas di Natuna, Bukit Tinggi dan Pekanbaru.

Dwi berharap keberadaannya di RRI Bengkalis dapat mempertahankan yang baik dan lebih mengembangkan program.

“Untuk tahap awal saya akan mempelajari bagaimana situasi dan kondisi RRI Bengkalis kemudian mencari solusi terkait kendala yang dihadapi, seiirng berjalannya waktu tentu kita ingin RRI ini semakin baik dalam segala bidang,” pungkasnya.**

#DISKOMINFOTIK



Comment