H. Syafaruddin Poti: Jembatan, Pendidikan dan Pasar Tradisional adalah Prioritas Bagi Masyarakat

oleh -

ROKAN HULU, Berseripos.com – Anggota DPRD Provinsi Riau – H. Syafaruddin Poti, SH menggelar Reses masa sidang III tahun 2020 di Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (08/07/2020).

Dalam momen menjemput aspirasi ini, tampak Ratusan masyarakat antusias menghadiri acara tersebut dan kerap kali melemparkan beberapa pertanyaan kepada Bang Sape (sapaan akrab Syafaruddin Poti di Rohul), hingga menyampaikan banyak aspirasi untuk Desa-desanya.


Mewakili masyarakat, Kepala Desa Muara Jaya, Ismail menyampaikan kepada syafaruddin Poti bahwa di desanya masih banyak yang harus dibangun, seperti jembatan, Pasar tradisional, hingga bangunan sarana pendidikan.

“Kami dan seluruh masyarakat sangat berharap agar Bapak H. Syafaruddin Poti dapat memperjuangkan untuk pembangunan jembatan penghubung ke Ibukota Kecamatan segera dibangun, lalu pembagunan sarana pasar tradisional, dan hingga sarana bagunan pendidikan yang masih minim di daerah kami, dan kami juga yakin harapan dan aspirasi kami dapat diperjuangkan oleh pak Syafaruddin Poti di gedung DPRD Riau,” tutur Ismail.

menanggapi hal tersebut, Syafaruddin Poti yang juga Sekretaris Komisi 4 DPRD Provinsi Riau mengatakan dirinya siap dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat muara jaya.

“Kita akan berusaha dan berupaya semaximal mungkin untuk memperjuangkan sarana pembangunan jembatan, pasar tradisional, hingga sarana bangunan pendidikan, karna 3 ini adalah hal yang sangat prioritas tentunya di tengah masyarakat, Insyaallah kita akan anggarkan dan akan kita kawal untuk anggaran pembangunannya,” jawab Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau ini.**(Tarmizi)


Comment