Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IAD, Kejari Kampar Gelar Bhakti Sosial

oleh -
Kejari Kampar serahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Bangkinang Kota.

Kampar, Berseripos.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke 20 tahun 2020 dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun, Kejaksaan seluruh Indonesia termasuk Kejari Kampar melakukan Bhakti Sosial, Rabu (15/7/2020).

Pada kegiatan ini Kejari Kampar menyerahkan bantuan sembako ke para honorer di lingkungan Kejari Kampar dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Muhammadiyah Bangkinang Kota.


Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri mengatakan bahwa dalam peringatan tersebut mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya”

“Tema mengandung makna bahwa ditengah pandemi yang melanda kejaksaan terus bergerak membantu pemerintah dan terus berinovasi dalam penegakan hukum,” ungkapnya.

Ia juga berharap bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan beban di masa pandemi ini. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban bagi yang terdampak pandemi.

Sebelum kegiatan bhakti sosial dilakukan, pada rangkaian acara ini juga dilakukan video confrence dengan Jaksa Agung dan Ketua Umum Ikatan Dharma Karini Pusat.

Katua Panti Putri  Aisyiyah daerah Kampar, Nurwati saat acara penyerahan bantuan tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia sangat senang menerima bantuan yang diberikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Kampar.

“Selamat menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60  dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke -20 Tahun 2020, serta kami mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kampar yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami,” tuturnya.

Selain rangkaian acara saat ini, jelang hari puncak peringatan juga akan diadakan kembali rangkaian acara bhakti sosial.**


Comment