HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kampar Berikan Santunan Kepada Anak pegawai Kejaksaan yang Berprestasi

oleh -

KAMPAR, Berseripos.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 Tahun 2020 serta Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 berlangsung suka cita dan penuh kekeluargaan di Aula Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan yang berlangsung tersebut diwarnai dengan rangkaian acara Pemotongan Tumpeng yang dihadiri oleh para ibu-ibu Kejaksaan.


Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, para Jaksa serta ibu-ibu yang berada di Lingkungan Kejaksaan melaksanakan upacara dan ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti.

Acara HUT kali ini sendiri mengambil tema terus bergerak dan berkarya.

Bertindak selaku Pimpinan Rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri didampingi oleh seluruh Kasi yang berada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar.

Upacara Ziarah diawali Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan Mengheningkan Cipta.

Sebelum acara puncak Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dilaksanakan, juga melakukan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial kesejumlah panti yang ada di Kampar dengan memberikan sembako, mengunjungi pensiunan Kejaksaan serta memberikan santuan kepada anak pegawai Kejaksaan yang prestasi dibidang pendidikan.**(Yd)


Comment